1. author

    kuanyu3 minggu ago

    Dengan begini sepertinya orang enggak bisa lagi stalking wa kita sepertinya,..ha-ha,.jadi aman

    Balas
  2. author

    seocetek3 minggu ago

    saya nggak pernah buka wa tahunya cuma blog aja bang

    Balas
    • author

      Uyo Yahya3 minggu ago

      ish cem mana kalo org lagi butuh komunikasi cepat?

      Balas
  3. author

    Einid Shandy3 minggu ago

    Tapi, Kak, orang yang punya kontak wa kita, masih bisa nyoba ngubungi kita lewat wa kita kan ya?

    Balas
  4. author

    Uyo Yahya3 minggu ago

    dosen saya sebel kalo akun yang terlalu privat tiba2 ngechat. katanya ‘kamu mau bantuan saya, tapi saya kenal pun gak boleh, gimana saya mau bantu?’

    Balas
  5. author

    UmmuSh3 minggu ago

    Yup. Cara yang sangat gampang. Terimakasih infonya admin zunifdotcom

    Balas
  6. author

    Michael David3 minggu ago

    Wah gampang caranya ya. Praktekin ah :D.

    Balas
  7. author

    Reyne Raea3 minggu ago

    Saya udah praktekin yang ini, biar aman hahaha.

    Balas
  8. author

    Fakhrezy3 minggu ago

    ini secara ga langsung menghilang dari wa šŸ˜€ ga mau diganngggu hehe

    Balas
  9. author

    Bang Day2 minggu ago

    Kata teman saya, ciri orang GAK dewasa suka nyembunyiin profilnya hhehehehe

    Balas
  10. author

    anies2 minggu ago

    memang saya buat begitu hehe

    Balas

Silahkan Komentar