1. author

    kuanyu5 bulan ago

    Dengan begini sepertinya orang enggak bisa lagi stalking wa kita sepertinya,..ha-ha,.jadi aman

    Balas
  2. author

    seocetek5 bulan ago

    saya nggak pernah buka wa tahunya cuma blog aja bang

    Balas
    • author

      Uyo Yahya5 bulan ago

      ish cem mana kalo org lagi butuh komunikasi cepat?

      Balas
  3. author

    Einid Shandy5 bulan ago

    Tapi, Kak, orang yang punya kontak wa kita, masih bisa nyoba ngubungi kita lewat wa kita kan ya?

    Balas
  4. author

    Uyo Yahya5 bulan ago

    dosen saya sebel kalo akun yang terlalu privat tiba2 ngechat. katanya ‘kamu mau bantuan saya, tapi saya kenal pun gak boleh, gimana saya mau bantu?’

    Balas
  5. author

    UmmuSh5 bulan ago

    Yup. Cara yang sangat gampang. Terimakasih infonya admin zunifdotcom

    Balas
  6. author

    Michael David5 bulan ago

    Wah gampang caranya ya. Praktekin ah :D.

    Balas
  7. author

    Reyne Raea5 bulan ago

    Saya udah praktekin yang ini, biar aman hahaha.

    Balas
  8. author

    Fakhrezy4 bulan ago

    ini secara ga langsung menghilang dari wa šŸ˜€ ga mau diganngggu hehe

    Balas
  9. author

    Bang Day4 bulan ago

    Kata teman saya, ciri orang GAK dewasa suka nyembunyiin profilnya hhehehehe

    Balas
  10. author

    anies4 bulan ago

    memang saya buat begitu hehe

    Balas
  11. Menumbuhkan Minat Menulis Generasi Milenial | zunif.com21 jam ago

    […] pendapat dan aspirasi masyarakat atas suatu permasalahan aktual. Hal ini tentu berbeda dengan menulis status di media sosial yang selalu dibayangi oleh UU ITE. Dimana jika ada pihak-pihak lain yang merasa […]

    Balas

Silahkan Komentar