Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Harian Malam Mingguan Bulanan

271 views

Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Harian Malam Mingguan Bulanan – Halo sahabat zunif.com semua, apa kabar? Semoga harimu menyenangkan ya, dan masih terus stay tune di blog unik ini. Kali ini admin akan berbagi informasi tentang daftar harga paket kuota internet simpati telkomsel.

Sudah kita ketahui bersama bahwa provider yang satu ini memang jaringannya sangat luas, dari sabang sampai merauke, dari pelosok desa sampai di sudut-sudut kota. Jadi sahabat zunif.com tidak perlu kawatir untuk cari sinyal telkomsel, karena sinyal telkomsel ada dimana-mana.

Yang paling penting bagi netizen warganet Indonesia adalah bahwa koneksi kecepatan akses internet telkomsel memang nomor 1 di Indonesia. Berdasarkan test kecepatan internet download dan upload yang dilakukan admin zunif.com di situs Speedtest.net, ternyata luar biasa kenceng, karena jaringan telkomsel sudah 4G dan hampir merata diseluruh wilayah nusantara Indonesia.

Meskipun demikian, yang cukup disayangkan adalah harga yang ditawarkan oleh Telkomsel hingga detik ini dinilai masih mahal oleh sebagian kalangan masyarakat, karena perekonomian warga Indonesia tidak sedikit yang masuk kategori menengah ke bawah. Sehingga kecepatan akses internet telkomsel yang luar biasa ini belum bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Berikut ini admin zunif.com akan share daftar-daftar harga paket kuota internet telkomsel untuk sahabat semua, mulai dari paket internet harian, mingguan, bulanan hingga paket internet malam. Harga kuota berbeda-beda. Sebagai pelanggan setia telkomsel, anda bisa memilih harga paket sesuai dengan kemampuan dan kondisi finansial anda.

Paket Internet Harian (3 Hari) Telkomsel

Harga Paket Kuota Internet Harian (3 Hari) Telkomsel

Harga Paket Internet Harian (3 Hari) Telkomsel

Kuota Internet 1 Gb = Rp 12.000,-
Kuota Internet 2 Gb = Rp 15.000,-
Kuota Internet 3 Gb = Rp 20.000,-
Kuota Internet 5 Gb = Rp 28.000,-
Kuota Internet 10 Gb = Rp 36.000,-

Paket Internet Mingguan Telkomsel

Paket Harga Kuota Internet Mingguan Telkomsel

Harga Paket Internet Mingguan (7 Hari) Telkomsel

Kuota Internet 1 Gb = Rp 20.000,-
Kuota Internet 2 Gb = Rp 27.000,-
Kuota Internet 3 Gb = Rp 32.000,-
Kuota Internet 5 Gb = Rp 36.000,-
Kuota Internet 10 Gb = Rp 45.000,-

Harga Paket Kuota Internet Malam Telkomsel (1 Bulan 1 Minggu 1 Hari)

Harga Paket Kuota Internet Malam Telkomsel (1 Bulan 1 Minggu 1 Hari)

Harga Paket Internet Malam (1 Hari, 7 Hari, 30 Hari) Telkomsel

Kuota Internet 1 Gb (1 Hari) = Rp 2.000,-
Kuota Internet 5 Gb (1 Hari) = Rp 5.000,-
Kuota Internet 5 Gb (7 Hari) = Rp 10.000,-
Kuota Internet 10 Gb (7 Hari) = Rp 12.000,-
Kuota Internet 5 Gb (30 Hari) = Rp 15.000,-
Kuota Internet 15 Gb (30 Hari) = Rp 22.000,-

Paket Internet Bulanan Telkomsel

Paket Harga Kuota Internet Bulanan Telkomsel

Harga Paket Internet Bulanan (30 Hari) Telkomsel

Kuota Internet 2 Gb = Rp 35.000,-
Kuota Internet 4,5 Gb = Rp 60.000,-
Kuota Internet 4,5 Gb Combo = Rp 65.000,-
Kuota Internet 12 Gb & 1 Gb CloudMax = Rp 102.000,-
Kuota Internet 12 Gb = Rp 99.000,-
Kuota Internet 17 Gb Combo = Rp 125.000,-
Kuota Internet 25 Gb = Rp 155.000,-
Kuota Internet 28 Gb Combo = Rp 165.000,-
Kuota Internet 50 Gb = Rp 189.000,-

Dimikian informasi yang bisa dibagikan untuk sahabat blogger semua pada khususnya dan masyarakat warganet netizen Indonesia pada umum nya tentang daftar harga paket kuota internet murah telkomsel, baik promo ataupun tidak. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat zunif.com semua.

Update: Data daftar harga diatas diperoleh dari layanan call *363# telkomsel yang diakses pada tanggal 14 april 2019.

Tags: #Daftar Internet #Harga Paket #Kuota Bulanan #Kuota Internet #Kuota Mingguan #Paket Harian #Paket Malam #Simpati Telkomsel

  1. author

    Reyne Raea (Rey)2 bulan ago

    Saya kadang pakai paket Simpati nih, terlebih kalau mau ngemal dan makan pakai kupon traveloka, trus biasanya dalam mall sinyal XL mati, jadilah berharap banget ama simpati hehehe

    Balas
    • author

      kuanyu2 bulan ago

      Waduh pas banget ini gan, kebetulan saya lagi butuh paket untuk internetan,kuota udah mulai habis masa masa berlakunya selain itu memang udah menipis sih stoknya,he-he, masih berapa mb ,ketemu postingan ini jadi tahu saya bahwa ada kuota internet yang super murah, cocok banget nih buat download film dan streaming, makasih gan infonya 😀

      Balas
      • author
        Penulis

        zunif2 bulan ago

        iya gan untuk nonton youtube memang lancar nggak pernah terputus putus :mrgreen:

        Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      simpati memang top ya kak :mrgreen:

      Balas
      • author

        Reyne Raea2 bulan ago

        Bener, saya pakai yang paket 3 hari 1 GB itu biasanya, cuman buat dipakai dalam mall doang sih, sinyalnya enak simpati mah kalau dalam mall, kayaknya dipasangin penguat sinyal di mana-mana 🙂

        Balas
        • author
          Penulis

          zunif2 bulan ago

          iya mungkin bisa jadi begitu kak karena sinyal telkomsel kuat dimana mana :mrgreen:

          Balas
  2. author

    Einid Shandy2 bulan ago

    Aku baru mulai ganti provider untuk data internet dan aku memilih telkomsel.
    Harga-harga yang ditawarkan lumayan menarik buat aku yang jarang banget pakai data karena sehari-hari lebih ke wifi.
    Setidaknya murah tapi dapat yang pas, nggak kebanyakan dan juga nggak kekurangan. (Belum sebulan daftar paketan padahalan, tapi aku sudah bisa ngira-ngira sih)

    Salam Kak.

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      pengalaman yang bagus gan :mrgreen:

      Balas
  3. author

    Dwi Sugiarto2 bulan ago

    Harga paket bulannya masih lebih murah si Biru 10 GB cuma 59 rb..gratis youtubean lagi meski jam 00.00-06.00. Makanya saya belum melirik operator lain

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      iya lumayan gan harganya, tapi koneksi lancar gan :mrgreen:

      Balas
  4. author

    Dewi Elsawati2 bulan ago

    Saya di rumah pakai Indihome, kalau cuaca lagi hujan koneksi jadi gak stabil. Boleh juga nih saya pertimbangkan mengingat operatos saya Telkomsel.

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      silahkan kak dipertimbangakn :mrgreen:

      Balas
  5. author

    Smile2 bulan ago

    Beda jauh sama tri, tri 12 GB 50.000 buat sebulan.

    Balas
  6. author

    Satria Mwb2 bulan ago

    Saya pake yang bulanan gan yang 4GB 60 ribu…Tapi buat cadangan saja kalau jaringan kartu lain jelek…😄😄😄

    Jadi nggak setiap bulan beli..😂😂

    Kartu Andalan ku XL. ..😄😄😄

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      wah ada pemain cadangan juga ya gan kayak pertandingan sepak bola aja gan :mrgreen:

      Balas
  7. author

    Emaknya Benjamin br. Silaen2 bulan ago

    Lagi di Indonesia saya beli paket 2 mingguan, kalau pakai di hp ga habis2 2 GB, sedangkan kalau beli paket internet utk modem, duileehh cepat bangett habisnya 😆 .

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      iya kak lumayan boros kalau 2Gb untuk modem, hehehe :mrgreen:

      Balas
  8. author

    ratutips.com2 bulan ago

    makasi kak zunif,, saya kebetulan pake telkomsel juga

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      tos dulu kak, kita sama pakai telkomsel :mrgreen:

      Balas
  9. author

    Sains Box2 bulan ago

    hehe, saya gak pake telkomsel mas, mahal.. 😀

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      iya memang terkenal mahal telkomsel tapi sebanding dengan kualitasnya :mrgreen:

      Balas
  10. author

    anies2 bulan ago

    just mau tahu… bagaimana dengan internet di kawasan pedalaman? maksud saya di kampung2 yang jauh dari bandar… adakah internet nya cukup pantas pada masa sekarang? kalau di sini, masalah sebegini masih ada lagi walaupun harga internet sudah murah…

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      iya untuk telkomsel sudah luas sampai ke desa pedalaman kak, tapi kalau indosat, xl, dll belum seluruh wilayah dapat sinyal :mrgreen:

      Balas
  11. author

    BroHabir2 bulan ago

    Udah lama mau ganti ke telkomsel, tapi sayang dg kartu 3 saya udah dari SD makenya…

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      wah sayang juga ya gan kartu tri nya kalau mau diganti, mungkin bisa beli hp lagi gan khusus untuk kartu simpati telkomsel heehehe :mrgreen:

      Balas
  12. author

    Kurnia haryono2 bulan ago

    Saya juga pelanggan setia telkomsel khususnya simpati soalnya dulu pas mudik ke kampung halaman yang ada hanya sinyal telkomsel jadinya samapai sekarang pakainya itu walaupun agak mahal tetap pakai simpati sampai sekarang

    Balas
    • author
      Penulis

      zunif2 bulan ago

      wah pengalaman bagus gan, telkomsel memang jaringan sinyal nya luas sampai di desa desa ya :mrgreen:

      Balas
  13. Cara Membeli Hosting dan Domain Murah di Hawkhost | zunif.com2 minggu ago

    […] dengan penawaran paket hosting dan domain yang bisa dibilang kompetitif. Sehingga baik itu tarif / harga paket hosting maupun layanan produk hawkhost bisa dibandingkan dengan situs web hosting lain, seperti […]

    Balas

Silahkan Komentar