Contoh Penulisan Surat Izin Cuti Bekerja Resmi

96 views

Pegawai Karyawan Mengajukan Ijin Cuti BekerjaContoh Penulisan Surat Izin Cuti Bekerja Resmi – Jika sahabat meminta izin tidak masuk berangkat bekerja di kantor selama beberapa hari, tentu anda harus membuat surat ijin dan diserahkan kepada atasan anda. Sehingga anda tidak dianggap bolos kerja, yang bisa memperburuk reputasi anda di tempat anda bekerja.

Tujuan pembuatan surat ijin cuti bekerja adalah untuk memberi tahu atasan bahwa anda tidak bisa masuk kerja untuk beberapa waktu kedepan. Untuk menjaga citra nama baik anda dimata rekan kerja dan atasan anda. Untuk membiasakan diri untuk bekerja dengan disiplin dan tidak suka bolos kerja, agar hasil keringat anda dalam bekerja bisa halal dan berkah.

Untuk membuat surat izin cuti bekerja sebenarnya tidak sulit. Mungkin yang tidak mudah adalah untuk menghadap atasan untuk menyerahkan surat ijin ini dan memohon izin secara lisan dan tertulis, karena pasti anda akan dicecar berbagai pertanyaan yang diluar dugaan. Berikut ini di blog zunif.com akan disajikan contoh penulisan surat ijin cuti tidak masuk kerja yang semoga bisa bermanfaat untuk sahabat yang sedang membutuhkannya.

Malang, 15 April 2019

Kepada Yth.
Kepala SMAN 3 Malang
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Tasya Rosmala, S.Pd.I
Alamat : Jl. Imam Bonjol No.7, Malang
Jabatan : Guru Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (PABP)

Bermaksud mengajukan izin cuti menikah pada tanggal 16 – 18 April 2019.

Demikian surat izin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan izin saya ini, saya ucapkan banyak terimakasih.

Pemohon,

Tasya Rosmala, S.Pd.I

Demikian informasi yang bisa dibagikan di blog zunif.com untuk saudara sekalian, semoga bisa berguna untuk anda. Untuk melihat contoh surat ijin cuti kerja versi pdf, sahabat bisa klik download disini. Terimakasih sudah berkenan mampir di blog ini ya.

Tags: #Contoh Surat #Cuti Bekerja #Format Penulisan #Ijin Cuti #Surat Izin #Surat Resmi

  1. Cara Bikin Rekening Baru dan Kartu ATM Bank JATIM | zunif.com5 bulan ago

    […] di seluruh kabupaten dan kota di wilayah yang cukup luas tersebut. Terlebih lagi yang berprofesi / kerja sebagai pegawai negeri sipil baik tenaga pendidik, tenaga fungsional, tenaga kesehatan, dan tenaga […]

    Balas
  2. Perbedaan Dunia Perkuliahan dan Dunia Kerja, Apa Saja? | zunif.com4 bulan ago

    […] hati dan perasaan semuanya kerja. Dulu saat kuliah bisa hidup bebas dan tanpa aturan, kini di tempat kerja banyak aturan dan larangan, ada tugas dan tanggung jawab besar yang harus dipikul dipundak anda. Bahkan […]

    Balas

Silahkan Komentar